Tuesday, March 04, 2008

Rumpi-rumpi ngga juntrung

Imron: Ass..wed si buday accident tuh.ktnya lu dsuruh bsuk dia dimayang.

Iwed: Accident apaan Ron?Trs dia kondisinya gmn skrg?

Imron: Sory td gw lg dijln.ktnya sih tabrakan.gw jg blm tau kondisinya dia.cb sms or tlp aja ke dia.

The next day…

Iwed: Die cintakuh..Loe kecelakaan ya?Td mlm imron sms gw.Tabrakan gmn Die?

Die: Iya nih,jahat skali..gw sakit ga d temenin,pdhl dngr suara lu aja deh say bengkak gw psti kemps n tertutup smua luka..Halah..Ga kok gw gpp say,em met ngtake ya

Then I called him and we talked…

Die: Hehe..Sori ya semalem lg ada lu kli d pala gw jd ksebut k imron gt,tuh anak jg ngladenin lg..Tp asik si jd d tlp lu hari ini hehehe..Makasih ya

Iwed: Hoho..Lo kangen ma gw yaa?Uhuyy dikangenin sm die,jd enak,hahaha..Mg2 tgl9 qta jd 1stage ya biar bs ktmu lg.Gw jg udh kangen :p bsk telp2an lg ya,get well soon

Die: Sip..gw bkl cpt smbuh nih,tp janji ngetake vocal hari ini harus keren..sekeren kerennya ya.Oke say salam buat yg laen..Daag

The next day…

Die: Hi gmn kmrn takenya?

Iwed: Udh slese smua doong..Para vokalis sdh bs tdr nyenyak,hehe..Gmn cintaku sdh kerja lg? :)

Die: :D hahaha..sip deh,iye td pagi brngkt ngebis..Smpe ktr jam 10 hahaha

Iwed: Huahahaha..Motor msk rmh sakit jg bang? :D

Die: Lagi musuhan aja,jd gw cuekin gt deh.Cintaku lg d ktr?

Iwed: Iya cintah..Gw br aja kelar nulis komen buat lo,hehe..Gw pgn curhat sbnrnya.1 lg anggota DL yg resign gr2 dia pikir gw&rins sngja bkn DL utk jd fansnya Gelap :D

Die: Hahaha..ada2 aja,ya udah crita dong..lu taukan gw snng dngr suara lu :) tp ntar aja deh gw tlp lu,gw lg di uber bkin cover bang oma say..gpp yah

Iwed: Santai aja cintah,ntr mlm jg bs.Hati2 ntr lo pulangnya ye..Ntr nabrak lg brabe,hehe..Ntr klo udh sampe mayang salamin buat Bounty&Dila ya.Met ngjr deadline,mwah

Die: Makasi sayang..Hati2 jg ya

The next day…

Imron: Ass..wed udh tlp buday blm?

Iwed: Walaikumsalam wr wb.Udh kq kmrn gw telp,hr minggu.Dia mah emg lg manja aje tuh,hehe.Emg dia ngmgnya gmn sih sm elo bro?

Imron: Sory br bangun bu’.owh udh tlp toh.krain blm.iye kmren2 gw tnya dia,gmn pak udh agak baikan blm eh dia blang mlah gw btuh suster mron.tp klo iwed mau ga yah?gt deh dia blang.hehehe manja dia

Iwed: Hahaha..Orang gila tuh si item 1 itu.Kmrn pas gw telp dia jg crita bgtu.Klo kmrn gw latian si gw bs mampir k mayang.Mslhnya kmrn gw nge-take d ciputat,jd ga bs

Imron: Hehehehe ngatain orng item,ntr jd suka loh….udh sm buday aja =) tengokin dong biar cpet smbuh.

Iwed: Jgn ah,ntr klo jdian ma dia gw ribut mulu ama Biyo gr2 rebutan Die malem2,huahahaha..Ancuur!Dia udh ngantor lg kq dr kmrn cm nge-bus.Msh trauma kali bw mtr :D

Imron: Hehehe tp suka kan?udh jgn dithan2..nti kbwa mimpi loh.urusan biyo mah gmpang,biar gw yg handle hahahaha.iya dia udh msk lg.tp dia blang krjaannya ga diperpnjang.

Iwed: Bused,kq jd lo yg ngotot suruh gw jdian sm si item?Dibayar brp lo ma dia?Hahaha..Gw ogah ah sm duda walaupun jam terbang lbh tinggi,huahahaha!Bcanda2 bro :D

Imron: Hahahaha gw kan hanya mmbantu tmn yg pd sndrian.drpada sndri kan mnding brdua =) tp kan duda ky buday beda sm duda2 yg laen.


Udah ah, makin aneh ini teh… Anak2 yang markasnya di Mayang ngga beres smua otaknya :D

No comments: