Tuesday, March 11, 2008

Penakaran Rusa di UI.




Hari sabtu kemarin gw kekantor untuk handover kerjaan gw yang baru sama Mba Ria [sekretaris yang mau gw gantiin posisinya]. Gw sampe kantor jam10 dan handover kurang lebih 2 jam. Jam 12.30 gw cabs ke Depok, kangen sama anak2 dan pengen nginep di kosan Gita [ponakan gw] karena gw janji traktir do'i kalo udah gajian [maklum, ponakan gw yang satu itu emang tukang palak sejati. Salah juga sih gw ngajarin dia dulu. Gw juga yang jadi kena imbasnya, hiks...]. Jam1.30 gw sampe Depok, sambil nunggu temen gw OL diwarnet. Setelah itu main kekampus, clingak-clinguk beredar dan salam cipika-cipiki sana-sini sama temen2. Akhirnya gw, Adjie & Jule end up main kartu capsa sampe sore! Udah deket magrib Gita udah nelp2 gw ngajak shopping.

On the way out ke stasiun UI, Adjie ngajak gw ngelewatin balhut [balik hutan] untuk liat RUSA!! Lah gw bingung jadinya....
"Rusa?!"
"Iye, di balhut"
"Rusa?!"
"IYEEE bawel..!! Buru ah, kita foto2 disana"

Tangan gw ditarik kesana, dan setelah sampai, "Whoooaaaa!!!!!" adalah kalimat pertama yang keluar dari mulut gw waktu liat segerombolan rusa lagi asik berteduh di pondok. Gw sendiri baru liat ternyata ada penakaran rusa disana. Sebelumnya tempat penakaran itu bekas lapangan bola-nya anak2 FISIP atau Sastra. Entah deh anak2 bola itu pada protes ngga lapangan mereka dibajak ama sekawanan makhluk luar biasa itu.... :)

Ada kemajuan juga, RUSA!!! hahahahaha.... Ada2 aja deh UI tuh!

~G~

No comments: