Friday, December 01, 2006

Tonjokan Kedua

Ini hari terakhir gue kerja di Pd.Gede...Pas mau pulang gw coba cari pecahan duit seratus ribu di mini market, ternyata ngga ada. Akhirnya gw coba rogoh lebih dalem kantong-kantong gw, berharap recehan yang tersisa cukup buat ongkos gw kekampus. Alhamdulillah cukup (pas banget bahkan). Tepat saat itu ada angkot ke kampung rambutan yang jadi tujuan gw, langsung dong gw naik.

Ternyata, ada satu angkot arah Cililitan yang dari terminal udah manas2in supir angkot yang gw naikin, disalip-salip sambil di pepet-pepet. Supir angkot yang gw naikin (angkot KR) akhirnya kepancing juga. Mulai deh tuh angkot KR ini ngebut niat nyalip angkot ke Cililitan (angkot CH). di dalam angkot KR cuma ada 4 penumpang + supir, gw the only girl di dalamnya dan duduk persis di sebelah supir.

Kejadian pertama angkot KR hampir aja mo nabrak Honda Civic, gw kasih peringatan pertama ke supirnya, "Bang, ngga usah kepancing lah. Nyantai aja, kalo ngga saya gamau bayar". Dia diem, melanin laju angkotnya. Tapi emang dasar nge*e tuh supir CH, masih juga manas2in supir KR. Akhirnya ni supir udah ga tahan, di kebut lagi lah angkot KR ini, suara peringatan gw akhirnya mulai meninggi krn gw udah mulai panik. Jalanan Pd.Gede itu ngga luas2 banget, dua arah pula, dan mereka dengan seenaknya ngebut sejadi-jadinya gitu

"Bang, berhenti nggak sekarang!! Kalo mau mati ngga usah bawa-bawa gw. Mati aja lu sendiri!!", supir sialan itu tetep ngga dengerin gw. Tiba-tiba ada kesempatan angkot KR ini nyalip angkot CH, angkot CH gamau kalah, tiba-tiba dari kanan di hantemin lah itu body angkot CH ke KR, sampe supir KR ini banting stir ke kiri dan naikin trotoar...

BRAKKKK!!!!!! Angkot KR yang gw tumpangin dengan SUKSESNYA nabrak tempat sampah sampe tembok tempat sampahnya retak. Gw yang duduk didepan langsung kepental maju & lutut gw kepentok pintu angkot (Alhamdulillah bukan kepala gw yang kebentur). Si supir bangs*t itu berdarah lengannya karena kebaret body mobilnya.

"BANG!! UDAH DEH NGGA USAH BANYAK GAYA KENAPA SEH!! LOE BAWA BANYAK NYAWA!! TAI BANGET LOE..!!!!" Gw udah ga bisa nahan emosi gw; antara marah besar, kesakitan plus rasa panik nyerang karena gw takut nyawa gw lagi di ujung tanduk. Sedetik gw pikir dia kapok setelah nabrak itu, ternyataaaa...engga!! Ga pake lama, dia langsung arahin stir lagi & ngebut lagi ngejar angkot CH itu. Dalam otak gw langsung berpikir, "I would do anything to make this fuckin car stop!!"

"Bang, berhenti ngga. Gw turun dulu, baru loe bisa bunuh diri sendiri"
Ngga ada tanggepan, pedal gas diteken makin keras...
"Bang, BERHENTI!!!!"
Tiba-tiba dia nengok, dengan muka yang super (Oh, shit i still remember that face!!) duper sengak!!! Seakan-akan mo bilang, "ini urusan cowo, loe cewe diem aja"
Sedetik...
Dua detik...
Gue harus keluar dari angkot sialan ini
Akhirnya...

JEPROTTT!!!!!! Sebuah bogem mentah (dan gw yakin kekuatan gw waktu itu gede banget) mendarat dengan sukses di pelipis kiri si supir. Kaget bukan main, supir ta* itu sempet oleng, trus dia noleh ke gw. ekspresinya udah ngga sengak lagi, bahkan gw nangkep ada ekspresi takut disitu (dan kaget pastinya)...

"WEY BABI...BERHENTIIN NI MOBIL ATAU SEBENTAR LAGI PELIPIS KANAN LOE YANG KENA BOGEM!!!!!!!!!!!!!!"

Dengan bunyi decit yang keras banget dia ngerem angkotnya. Satu penghuni angkot KR narik nafas panjang. Akhirnya tu supir kembali ke muka sengaknya sambil nunjuk gw,
"Udah deh, keluar sana luh..BURUAN!!!"
Pengen banget..sumpah! Pengeeeen banget gw ngeludahin mukanya saat itu. Cuma gw pikir daripada urusan lama lagi&itu berarti lama lagi gw berada di angkot naas itu, akhirnya gw turunin derajat ngeludahin mukanya jadi ngeludahin celananya sambil bilang,
"MATI AJA LOE SEKALIAN, SUKUR BANGET..BIAR KEPADATAN JAKARTA BERKURANG. TERUTAMA BUAT ORANG NGGA GUNA KAYA ELO!!!"

Again, dia kaget diludahin gitu ma gw..Tapi gw udah terlanjur keluar dari angkot dan ngebating pintu keras banget. Sedetik gw pikir dia mau turun & mencelakakan gw (dan sedetik juga tiba2 gw ngerasa takut), tapi sepertinya mengejar angkot CH itu masih lebih menarik buat dia. Akhirnya dia tetep tancep gas sambil tetep mandang gw sinis, yang dengan senang hati gw bales pake acungan jari tengah gw ke dia.

Lama gw berdiri di pinggir jalan itu; gemeteran, marah, takut, segala macem perasaan. Ya Allah...untung gw masih hidup sekarang.

Yah...lumayan puas juga gw nonjok tu supir, seperti semua emosi kekesalan dari semua masalah gw tertumpah di bogem mentah itu. It was a hard punch..gw yakin tuh supir benjol selama paling sebentar 2 minggu..Dan berwarna biru, hehehehe...

Hmmm...ini tonjokan kedua gw untuk cowo selama hidup gw. Yang pertama? Waktu kelas 2 SMP gw nonjok senior gw karena dia dengan kurang ajarnya nyolek pantat gw pas gw lewat depan kelasnya. And it felt damn amazing!! Kadang2 cowo emang harus digituin supaya ngga selalu mandang rendah cewe... ;)

- Goddess -

2 comments:

Anonymous said...

Wakakakaka..ini baru namanya sepupu gw.. :D

Iwed Goddess said...

Hahahaha...Loe tau kan sepupu loe yang satu ini emang campuran antara preman Tj.Priok sama preman Pulo Gadung? hehehe...