Saturday, December 23, 2006

Mother's Day


Mother...
This is a big world for me...

But for you, your world is just me


Mom..
This is a hard life for me...

But for you, there's nothing hard in your life coz you have me


Mummy..

I often get failed to what I desire...
But for you, no word called fail to give your love and affection for me


Mama..

Sering aku menyalahkanmu bila aku kesal denganmu

Tapi untukmu, tak pernah kau menyalahkanku saat aku berlaku tak pantas padamu


Ibu..

Aku sering berpikir kau tak pernah mengerti aku

Tapi bagimu, kau selalu mencoba sekuat tenagamu untuk mengikuti alur tingkah laku ku bahkan sampai akhir nafasmu


Mami..
Sampai habis darahku tertumpah untuk membayar jasamu pun belum tuntas hutangku

Tapi bagimu, kebahagiaanku saja sudah cukup sebagai hadiahmu di masa tuamu...


I Love You Mother...

Aku sering mengucapkan itu...

Kau jarang sekali mengucapkan itu padaku

Tapi aku tahu, kata-kata cintaku bahkan tak ada setitik air bandingannya dengan bukti cintamu...

Happy Mother's Day...You're the best, as always..

Luv
from a lost daughter
-Goddess-

No comments: