Monday, July 28, 2008

Step Up 2 The Street [2008].


**** Four Stars!
Ugh… Film ini ternyata OKE!!! Kalau buat gw sih ya, film ini a bit different dari film yang lain. Story line nya kurang lebih hampir mirip Center Stage [tarian ballet] dan Raise Your Voice [Penyanyi], bedanya kalo ini tentang street dancer. Gw suka banget liat Briana Evigan [Andie] disitu, she is damn HOT! Cantik, body-nya oke, jago dance lagi! Koreografi dari semua tarian yang ditampilin disitu ngga ada yang mengecewakan. Semuanya oke banget! My fave dancing is their last dance under the rain, ON THE STREET! Kereeenn…!!!

Film ini baru akan nongol di bioskop awal bulan depan kayanya, tapi gw udah nyolong start duluan di DVD, hehehe… Maklum, gw orang yang a bit picky kalo untuk urusan film apa yang worth it untuk ditonton di bioskop. #1; kalo film itu dibintangin sama actor/aktris fave gw, #2; kalo film itu pake special effect yang abis-abisan, #3; kalau gw dibayarin!

Hahahahaha…

Enjoy yah, oh how much I envy their limber bodies when dancing on the street!

~G~

No comments: