Monday, July 28, 2008

The Dark Knight, 2008

***** Five stars!

Setelah sebelumnya sempet panik nungguin si pacar karena baru balik dari rumah klien [hari Minggu kerja juga sayang gw, hiks…] sampe ke studio film udah mulai dari 15 menit yang lalu. Untungnya ngga ketinggalan banyak. Jujur dari awal niat gw nonton film ini sebenernya paling berat dikarenakan gw pengen liat aksi terakhir Heath Ledger yang kata orang jadi masterpiece nya dia. Hmmm…. Setuju siiih, tapi bagi gw Brokeback Mountain doi itu masterpiece nya dia. Ngga tau lah ya, pendapat orang kan beda-beda. Tapi gw setuju kalo di film ini aktingnya Ledger gila-gilaan. Kayanya kalo dilihat lagi saat itu dia pengen banget buktiin ke Hollywood kalo dia adalah seorang actor yang pantas diperhitungkan dan ngga hanya sekedar modal tampang doang [Well, 10 Things I Hate About You is so yesterday, isn’t it? Jaman-jamannya dia pamer ketampanan kemana-mana, gw aja terpesona, hehehe…].

Terlepas dari Heath Ledger nya, sebenernya gw bukan pengikut sekuel Batman. Tapiii, dibandingin semua tokoh superhero lain, let’s say Superman dan Spiderman, gw emang paling demen sama Batman [walaupun Spiderman sekuel film yang gw tonton dengan lengkap dari 1-3]. Mulai dari Gotham City nya sampe ke Jokernya. Emang pas banget tipikal film heroic gitu lah.

Gw cukup enjoy nonton film ini. Acting Christian Bale juga oke [but sorry, Ledger still is the champion :p], sampe gw ngga bisa lepasin konsentrasi gw dari pandangan ke layar bioskop. Mungkin kalo ada Joker disamping gw dia bisa dengan mudah tiba-tiba todongin pisaunya ke mulut gw sambil bilang,

“WHY SO SERIOUS?”

Huehehehehe…

~G~

No comments: