Monday, July 28, 2008

Meet The Spartans [2008].


Euuhhmmm, gw bingung mau kasih komen apa. Karena sebenernya gw bingung sama cerita ini mau dibawa kemana. Emang bukan tipe cerita serius, intinya aja kan plesetannya film 300. tapi gimana ya? Ada kalanya ini film kocaaak banget, ada kalanya ini film GARING abiss sampe gw mikir apa penulis ceritanya udah kehabisan bahan lawakan ya? Yang paling garing sih tentang raja Xerxes yang tiba2 berubah jadi Transformer dan mati bareng-bareng pasukan the Spartans. Idih, endingnya ENGGA banget!! Gw sampe nganga sendiri sambil mandang layar TV gw dengan raut bingung, “Kok endingnya garing banget gini?”. Sumpah bikin kecewa banget deh. Sama soal Paris Hilton itu, tsa’elaaah ktauan Britney disitu emang buat bahan ejekan doang [aktingnya buat selingan sampah], tapi Paris dikasih peran dstu sebagai cewe cacat yang berkhianat sama pasukan Spartans tapi dikasih segala macem scenario basi supaya kliatan lucu, yang menurut gw malah gagal total. Udahlah tampilin aja Paris Hilton apa adanya kaya Britney disitu. Toh Paris Hilton itu sendiri juga udah jadi lelucon di dunia.

Ooh whatever, dibilang ngga terhibur tapi ngga juga, dibilang terhibur tapi ngentang.

~G~


No comments: