Tuesday, February 26, 2008

Buat elo... Iya elo!!


Loe tuh ya... Jadi orang kok NORAK banget sih? Malu tau ngga sama umur loe!! Loe pikir loe keren gitu ya dengan show off ke orang-orang tentang apa yang terjadi sama elo sekarang? Bangga gitu loe bisa kaya gini sekarang? I don't give any fvckin sh!t ya dengan apa yang loe kerjakan, gw udah dengan rapi nyimpen semua rahasia elo... Semua borok2 elo cuma sampe ke kuping gw, ngga sampe ke mulut gw. Tapi suddenly saat aksi "showing off" loe itu loe bawa2 nama gw!! Hey man, GET REAL dong! Loe pikir gw bangga berurusan sama elo untuk hal NGGA PENTING kaya gitu? Loe berasa hebat gitu ya karena orang-orang jadi berpikir kita berdua jadi punya semacam "urusan pribadi"? Loe pikir itu semua bisa menaikkan nilai "jual" elo di mata orang-orang dengan jadi bahan gosipan ter-hot dan jadi manusia ter-happening saat ini??

Hufff... Gila ya? Gw awalnya berpikir loe orang yang asik, orang yang tau gimana membawa diri. Ternyata loe PARAH man! Parah abiss!! Loe rela merendahkan diri loe sendiri di mata orang2 yang "berpikir" untuk naikkin derajat loe dimata orang2 yang "berotak di dengkul". Gila loe harusnya malu sama pendidikan dan umur yang udah loe capai, man! You should use ur brain, u are a man not a brainless animal!

Puber kedua atau apa sih loe ini???? Memuakkan!!!

~iwed~

No comments: