Saturday, February 24, 2007

Hellppp !!!!

"Kamu kerja disini udah berapa lama, Wed?"
"Hampir sebulan, Pak"
"Hmmm...Kamu kapan lulus?"
"Kalau skripsi saya bisa selesai semester ini bulan Juni Insya Allah saya sudah sidang, Pak"
"Wah...lama juga ya. Gini Wed, aku liat walau kamu belum lama kerja disini...Tapi aku melihat potensi besar dalam diri kamu. Beberapa kali aku kasih kamu assignment dan kamu bisa mengerjakannya dengan baik dan cepat. I'm impressed by your work. You're a fast learner dan menurutku kamu sangat smart."
"Terima kasih Pak" (dengan hati sedikit ge-er..)
"So...Pahami ini bahwa kesempatan itu selain didapatkan dari luar juga bisa dibangun mulai dari diri sendiri, Wed. I see "something" inside you, dan saya mau kasih jalan buat kamu mengembangkan karirmu dan menambah pengalamanmu. Ngga semua orang yang berpotensi punya kesempatan seluas kamu, Wed. Jadi saya harap kamu ngga nolak tawaran saya"
"Saya ngga akan nolak Pak. Tapi kuliah dan skripsi saya bagaimana?"
"Kamu yakin bisa selesaikan skripsimu dan lulus semester ini?"
........................................................................... [iwed mikir dalam diam]
"Wed??"
"Insya Allah bisa Pak, saya juga maunya bisa selesai sekarang. Biar ngga nyusahin orang tua melulu."
"Nah, kalau gitu saya akan tunggu sampai kamu lulus."
"Maaf pak, untuk posisi apa ya saya di promosikan?"
"Sekretaris, Wed."
DOOWWEEENNNGGG....!!!!!
[dan iwed sukses menganga...]

Tues, Feb 12 2007
Wisma Bakrie 2

No comments: