Thursday, November 15, 2007

Weekend kemarin...

Weekend kemarin tuh emang NGGA BANGET deh! Sabtu siang jam1.30-an gw udh kinclong berat mo ke Blok.M janjian sama vokalis gw, Rince, untuk latian di daerah Joglo seperti biasa jam.5 sore. Sampe Blok.M Rince belum datang, jadilah gw ngemil french fries dulu di McD sendirian

. Tiba2 sms dari Rince datang dan bilang maaf krn motornya masih di pake suaminya dan suaminya blm sampe rumah juga. Si mami udah ngamuk2 di sms gw dengan bahasa yang gw yakin kalian ga akan mau denger [huehehehe…]. Gw coba untuk nyabarin dia dan wishing moga2 lakinya cepet balik. 15 menit, 30 menit sampe 45 menit [dan french fries gw udah habis..] dia blm juga nongol batang idungnya. Tiba-tiba

JDERRRR!!!!

Bunyi geledek kenceng banget sampe gw terkaget2, ternyata gw sukses bengong selama beberapa menit sampe ga notice kalo langit diluar udah gelap banget [band gw banget dah pokoknya! Halahh…]. Gw sms Rince untuk sekedar ngingetin kalo cuaca udah threatening banget, dan dia baru aja mau jalan dr rumahnya. Ga sampe 15 menit ujan deres sama angin kenceng udah turun. Alhasil Rince keujanan, basah kuyup. Dan kita ga jadi latian [sedangkan temen2 band gw yang lain udah sampe studio dengan selamat, huff!!]. akhirnya temen2 band gw latian tanpa vokalis [mana mereka bilang damai sejahtera banget lagi ga dengerin bacot2nya 2 vokalis gendeng, rese bener emang jadi temen band. Ga suportif banget! Hehehe…]

Akhirnya kita Cuma menghangatkan diri di Ayam Bakar Ganthari belakang Blok.M Plaza nunggu ujan reda, after ujan agak redaan Rince nganterin gw balik sampe Arion dan dari sana gw lanjutin perjalanan ngangkot sendiri sampe Gading [nasib dah!]. sampe rumah jam 7 malem, kedinginan, basah kuyup, capek pastinya, dan NGGA JADI LATIAN!


Hari minggunya gw udah janjian sama temen kantor gw untuk pergi bareng ke resepsi temen diMasjid PLN duren tiga. Kita janjian di Dunkin
Donuts mampang prapatan situ jam.11-an. Sesuai janji, jam.11 gw udah nangkring manis di Dunkin dengan segelas kopi susu. 10 menit, 15 menit, 30 menit… temen gw itu [Nancy] belum juga nongol [Gosh, waiting is the worst thing ever imagine deh!!], dia sms katanya stuck kena macet [Even hari minggu gitu loh. Jakarta makin ga terselamatkan nih!]. and u know what time she arrived? Jam.12 teng! Pas 1 jam gw nunggu dia [Gila loe Cyy..!!], padahal pestanya temen gw mulai dr jam.10-an sampe jam12.30, otomatis kita cm punya waktu 30menit lagi sebelum diusir dari pesta [dan yang pasti ga kenyang krn smua makanan pasti udah ludess!]. bener aja, pas masuk gedung,

“Lho lho lho… Kok pelaminan kosong mba?” gw nanya ke Nancy, ternyata sang pengantin udah turun dari pelaminan dan udah gabung sama tamu2 VIP yang lain untuk makan. Bused deh, beneran udah penghabisan banget nyampe sana! Akahirnya cuma sempet foto2 bentar, ngobrol2 sama temen2 kantor yang msh bertahan dengan tabahnya disana [thanks guys udah nungguin kita, hiks… we love you all!! Muachh, tanda tangannya besok2 aja ya! Huehehehe…]. Jam.1 kurang gw & Nancy cabut ke Sensi, gw janjian sama temen gw yang lain [Windy from Provoke!] untuk hadir ke pesta nikahannya Bounty [Bassist of Purgatory] dan Diella [ex. Drummer of Zala & current Drummer of Amidala]. Ternyata eh ternyata, si doi minta disamperin ke kosannya di Kb.Jeruk [Pliss deh Wind! Kalo ga inget gw sayang ma elo tuh yee!!], untung taxi pake voucher, kalo ga mah gw ogah dari Sensi ke Kb.Jeruk trus lanjut ke Ciledug [tempat resepsi]. Mana rumahnya di ujung berung banget lagi, sempet nyasar ke nikahan orang lain [ahahahaha… geblek!]. sampe sana udah jam2.30, tamu udah sepiiii… orang pertama yang gw liat batang idungnya si Bang Didi [vokalis], pas masuk kedalam rumah baru gw ktemu the rest of the Purgatory’s, cuma Amor yang ga ada krn ternyata dia udah balik kerumahnya [pengantin baru payah nih, masih sore udah ga nahan aja pengen deket2 bini, huehehehe…]. Habis dr tempat resepsi sempet main ke Mayang [Markas Purgatory] sebentar, habis itu gw harus terus lanjut ke Grogol janjian sama Oom gw untuk ngambil titipan dari nyokap dikampung [Look, dari jaman puasa sampe mau taun baruan gini nyokap masih betah dikampung! Mommy!!!!], magrib baru gw bisa balik kerumah, naik busway, penuh, untungnya ga pake macet [kalo macet juga.. !@#$%^&*]

Sampe rumah jam.7-an. Tepar setepar2nya umat. Untung disogok sama bokap pake sate padang 1 porsi gede, yang tadinya mulut udah bertekuk langsung melebar lagi…

HABIS MAKAN, TIDOOORRR!!!!!

Eh, mandi dulu ding! Sometimes suka kelupaan mandi kalo udah ktemu kasur, hihihi… [sin admission]

~G~

No comments: