Friday, October 06, 2006

Sebuah Malam

Coretan hati…

Brett, brett
Srett, srett

Dahi berkerut
Bibir mengerucut
Kekesalan menumpuk…


Tik tok tik tok tik tok tik tok…..


Coretan membesar dan mengeras…


Breeeetttt………
Srreeetttttttttt……….
Greeeeeeeettttttttt……..
Uuuuuurrrrrrgggggghhhhh!!!!!


Sepasang mata di kegelapan menyilau
Nyalang!!!
Memperlihatkan asa yang gundah dan kacau
Gamblang!!!!

Coretan menjerit, akhirnya…


AAAAAAARRRRRRRGGGGGGGHHHHHHH……!!!!!!!!

Persetan dingin yang terbawa angin!!
Persetan kesunyian yang bekukan malam!!!
Persetan anjing yang menggonggong dan mendengking!!!
Persetan dengan semua setan yang menyetan!!!

Hhhhhh…..
Lelah…


Akankah malaikat mengawasiku tidur di kala senyap?
Akankah dia mencatat dosaku saat ku terlelap?
Atau akankah dia membawaku terbang?

Tinggi…

Tinggi diatas awan…

Ah tidak…

Dia merendah..

Dan merendah…

Makin rendah…

Terpuruk…

MATI !!!

- Goddess -

6 comments:

simulacra said...

dear who ever u are...

aku ga ngerti isi coretan hati mu..

maaf.. terlalu individual konteksnya.. (tentu saja.. itu kan coretan hatimu..)

Goddess said...

:D really? Aduh maaf ya..emg aku lagi lose control banget & lg stress. Emang ini coretan hati seseorang yang stress. Mungkin kalo kamu lg stress baru bs ngerti maksud puisi ini,hehehe...

simulacra said...

Coretan Hati atau Pikiran-mu? Atau Dua-duanya?

Aku yang minta maaf karena telah hadir dalam kehidupanmu dengan komentar-komentar yang mungkin mengusik hari-hari-mu yang penuh dengan tekanan.. :)

Maaf ya...

Goddess said...

:) Gapapa, really...malah seneng ada orang yang mau komentarin curhatan segmented ga jelas ala cw stress kaya gue,hehehehe...

Thanx yah :p

simulacra said...

Mm... Belum ada posting yg baru?

Lagi tidak stress kah?

Goddess said...

Lho..itu udah ada banyak potinga baru gue. Malah lg stres banget! Hehehehe...Enjoy reading it ^-^