Thursday, August 21, 2008

Wall-E [2008]

Film ini kocak, lucu, sweet dan hi-tech pastinyah! Awalnya gw ngga ada rencana nonton film ini, tapi beberapa kolega gw berencana nonton ini pakai diskon yang disediain bagi yang punya account Mandiri. Setelah make sure gw bisa “kabur” lebih awal dari kantor dan ngga ada rencana apa-apa sama laki gw, gw pun menyetujui ikut serta di nonbar Wall-E di 21 Setiabudi.

Film-nya bercerita tentang seorang robot masa depan bernama Wall-E, yang bertugas “mengkotak-kotakkan” sampah-sampah di bumi yang sudah menggunduk tak tertolongkan lagi [kemudian diketahui seluruh penghuni bumi sudah dipindahkan ke galaksi lain yang lebih layak buat dijadikan tempat hidup dengan teknologi luar biasa canggih yang menyebabkan manusia tidak harus bergerak untuk melakukan APAPUN yang mereka mau karena sudah ada robot-robot yang melakukan semuanya untuk mereka]. Kemudian datang seorang robot bernama Eve, yang punya misi khusus untuk mencari lagi sumber kehidupan di bumi, memastikan apakah bumi masih punya harapan menjadi tempat tinggal manusia lagi. Wall-E dan Eve pun bertemu di bumi, sampai Wall-E jatuh cinta sama robot cewek ini. Hihihi, lucu banget deh, bayangin kaya kita yang goblok bahasa Inggris, ketemu sama orang Prancis yang goblok bahasa Inggris juga, giliran ngobrol pake bahasa Tarzan. Nah kurang lebih begitulah sapaan awal si Wall-E dan Eve waktu mereka kenalan. Kocak banget!!

Film ini efeknya mantep, yah namanya juga computer-animated movie. Lucu bener deh, habis nonton film ini jadi kepengen punya binatang peliharaan kaya Wall-E [Loh kok peliharaan? Wall-E kan robot! Hehehe…]

~G~

No comments: