Wednesday, August 06, 2008

SAD-ih.

Saya SAD-ih.

Saya tidak bisa lagi merasa sedih dalam kesedihan.


Saya SAD-ih.

Saya melihat sedih-sedih itu bersedih pada saya.

Mereka bergumul sedih mengetahui saya tidak bersedih.


Saya SAD-ih.

Atas segala fatamorgana dunia yang menyedihkan bercengkerama bersama jiwa saya dengan nada sedih.

Atas segala kebajikan dan dosa yang saya lakukan yang bersedih atas saya, yang terlihat tidak bersedih melakukan mereka semua.

Atas segala luka, noda dan goresan yang saya buat bersama sedih tanpa kesedihan melingkupi jiwa saya.


Saya SAD-ih.

Sedih tak bersedih untuk saya lagi, mereka bosan bersedih untuk saya, mereka pikir saya menyedihkan.

Maka sedihlah saya, atas ketidaksedihan saya melihat sedih yang bersedih karena saya menyedihkan.

~G~

Photo of & Edited by: Die

No comments: