Monday, April 07, 2008

Dissolute

.Bingung sedang saya

.Ini seperti menjadi akan semua menyangka pernah tidak saya

.Saya menyerang berbalik semuanya

.Harapkan saya yang seperti tidak berjalan semuanya, terbalik semuanya

.Berontak semua mereka merasa saya, berputar terasa semua

.Sendiri saya diri atas kuasa kehilangan saya, kendali kehilangan saya

.Terjadi semua ini membiarkan saya, salah saya

.Tersiksa saya membuat benar-benar ini, gila membuat benar-benar ini

!Gila ini !Bah. Cinta karena tersiksa

?Sebelumnya cinta dikuasai saya diri membiarkan saya pernah mana

…Saya bukan ini, saya bukan ini

.Kabur penting yang, saja kemana. Rasanya saja lari mau !!Aaarrgghh

.Boleh juga lautan dalam ke, tanah bawah ke, langit atas ke

.Repot nanti tenggelam kalau. Berenang bisa ngga saya, jangan ah

?Perawan jadi masih mati saya masa

Maria Bunda menjadi tertarik tidak saya, saja maaf-maaf

?Sih apa ngomong ini saya

Satu cuma intinya padahal, tulisan panjangnya segini

.Cinta jatuh saya

t.i.t.i.k

~G~

No comments: