Tuesday, May 06, 2008

*sneers*


Lunch ini pergi ke Grand Indonesia sama Pudel, Ndun & Bowo [Ambun, gw padahal lewat depan butik looee, waaks kok ngga ktemu yah? Hiks..]. Makan di Rasa Betawi, habis itu nemenin Ndun cari sepatu di Charles & Keith, akhirnya kebeli juga sepatu sepasang sama gw. Sampe kantor OB kantor gw bawain lulur Bali [coffee] pesenan gw dari Dee. Ditambah hape LG yang baru beberapa minggu di tangan gw, tapi gw udah kegoda sama Nokia N73 atau Blackberry “harga temen” sekalian yang ditawarin temen gw. Kemarin gw janji sama Dee mau sama2 nabung buat beli notebook yang – juga – dijual sama temen gw dengan harga miring. Nabungnya udah mulai. Teru terus,,, Gw baru aja isi pulsa ke ketiga nomor gw. Masih berencana buat pindahin Esia gw ke pascabayar.

Segini banyak yang gw lakukan di bulan muda, gw yakin seminggu ini gw seneng2 terus.

Seminggu kemudian gw makan pake batu.

Hahahahahaha…. Damn! Perilaku konsumtif yang merugikan, enyahlah!!


~G~

No comments: