Monday, May 26, 2008

Keyakinanku.



I’m sorry…

Buah pemikiranku menyakitimu

Membuatmu marah dan murka

Mengusik ketenangan hidupmu

I’m sorry…

Teguhnya keyakinanku meruntuhkanmu

Mengoyak jiwa dan ragamu

Meresap seluruh asa hidupmu

I’m sorry…

Keputusan akhirku menebas semua harapmu

Memutuskan semua anganmu

Menghempas semua indah mimpimu

I’m sorry…

Tak ada orang yang mau menyakiti

Lebih-lebih tersakiti

Aku hanya berusaha untuk jujur

I’m sorry…

Atas kejujuranku

Atas teguhnya pendirianku

Atas kerasnya mempertahankan apa yang aku yakini

Aku tak pernah berniat menyakiti. Bagaimana bisa aku menyakiti, kalau air mata mu adalah tumpahan darah bagiku? Kalau bisikan doa mu adalah embun pagi hidupku? Kalau bakti mu adalah utang nyawa bagiku?

Aku takkan pernah menyakiti Ma, Pa…

Tapi maafkan aku…

Inilah yang aku yakini…

Inilah...

Keyakinanku.

~G~

No comments: