Friday, December 28, 2007

Benazir Bhutto got killed...


Turut berduka cita atas terbunuhnya salah satu wanita hebat sepanjang zaman, mantan perdana menteri Benazir Bhutto. Semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, Amin...

Masalah ini udah pasti bukan isu agama atau terorisme?

Jadi isu apa ya? Politik kah?


Hmpff....!!!!

Politik ta*...!!!

3 comments:

rising dragon said...

Walau bagaimana pun, pembunuhan kejam seperti itu ngga harus berlaku.

Mangsa korban itu bukan sahaja dikenali sebagai saorang political icon, infact she was a wife and a mother too.

Sad isn't it?

Goddess said...

Walaupun, sejujurnya Bhutto bukanlah politician yang trully honest [koruplah bahasa kasarnya], tp tetep aja kematiannya tragis banget. Mengingat 3 anggota kel dia yang lain jg meninggal dengan tragis kaya gitu. Politik emang segitu kotornya ya?

rising dragon said...

Rata-rata emangnya gitu di mana saja sih. Untuk pentingan kuasa, manusia udah ngga bisa nilai hukum.

Korupsi, konspirasi, propaganda, skandal...and lots more!

Seorang teman lawyer pernah memberi tahu gw bahwa politik adalah pekerjaan paling
'kotor'. Gitu ngomong nya :D